google search

CATAT METER ONLINE PDAM VIA ANDROID

APLIKASI CATAT METER ONLINE VIA SMARTPHONE ANDROID

Aplikasi Water ini merupakan aplikasi berbasis Android yang digunakan untuk petugas lapangan pencatatan meter air PDAM, aplikasi ini bisa di gunakan dalam mode Offline ataupun Online. metode pembacaan data pelanggan bisa menggunakan manual dari daftar pelanggan per blok atau menggunakan sistem Scan Barcode.

Aplikasi ini langsung terintegrasi dengan Server. Data Stand, Koordinat Pelanggan dan Photo hasil dari catat meter yang sudah di catat / dikirim akan otomatis diproses di aplikasi  aplikasi WEB SERVER CATAT METER DAN BILLING SISTEM PDAM (link).

Smartphone android yang digunakan untuk pencatatan meter, selain itu juga bisa digunakan petugas catat meter untuk melakukan transaksi penjualan rekening online di lapangan menggunakan perangkat tambahan Printer Bluetooth serta APLIKASI Payment Mobile PDAM / Ppob Versi ANDOID  (link)

Photo hasil catat meter juga bisa di akses / di cek oleh semua pelanggan melalui Aplikasi Cek Tagihan Rekening Via Android (link) (Bisa di tampilkan Photo Meteran atau Tagihannya saja) yang bisa di download melalui Google Playstore (link) di smartphone android.  

Aplikasi WATER / Catat Meter ini bisa di custome / disesuaikan sesuai kebutuhan 

Screenshot Menu-Menu Aplikasi CATER










10 komentar:

  1. alangkah indahnya kalau PERPAMSI mau menyediakan/menjembatani aplikasi PDAM secara komplit untuk PDAM seluruh indonesia sragam
    Itulah Persatuan. Terima kasih

    BalasHapus
  2. maf aplikasinya bsa dibeli pak?

    BalasHapus
  3. Kontak yg bisa dihubungi pak?

    BalasHapus
  4. Mohon izin admin,mau nanyak klo untuk aplikasi bisa di beli atau di dapatkan di mana ya? Karna bumdesa kami sangat membutuhkan aplikasi seperti ini 🙏mohon petunjuknya

    BalasHapus