google search

Cara Cek Tagihan PDAM Kabupaten Cirebon

 PDAM TIrta Jati Kabupaten Cirebon memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk Cek Tagihan Rekening Air secara online. Cara Cek Tagihan PDAM Kabupaten Cirebon Online bisa dilakukan dengan dua cara, melalui browser dan aplikasi android.

Cara Cek Tagihan PDAM Kabupaten Cirebon Menggunakan Browser

Untuk cek tagihan menggunakan browser, pelanggan PDAM Tirta Jati cukup masuk ke website resmi https://pdamtirtajati.com/. Kemudian mengisi ID Pelanggan/ Nomor Sambung pada formulir Info Tagihan Rekening yang tersedia.

ID Pelanggan/ Nomor Sambung bisa dilihat pada struk pembayaran Rekening Air.  ID Pelanggan/ Nomor Sambung pelanggan PDAM Tirta Jati berjumlah 10 digit. Setelah mengisi  ID Pelanggan/ Nomor Sambung lalu klik tombol CEK REKENING di sebelahnya.

Akan muncul detail Info Tagihan Rekening yang berisi nama pelanggan, status(aktif/tidak aktif) dan keterangan jumlah tagihan rekening air. 


Pelanggan Tidak Memiliki Tagihan

Pelanggan Memiliki Tagihan

Pelanggan Status Tidak Aktif 

Cara Cek Tagihan PDAM Kabupaten Cirebon dengan Aplikasi Android

Cek Tagihan PDAM Kabupaten Cirebon bisa dilakuan dengan menggunakan aplikasi PDAM KAB. CIREBON. Aplikasi ini sudah tersedia di Play Store yang artinya sudah terverifikasi keamanan untuk pengguna aplikasi.

Cara menggunakannya cukup mudah. seetelah aplikasi terpasang/ terinstal, langsung terbuka jendela untuk melakukan cek Tagihan Rekening. Pengguna tinggal memsukan 10 Digit Nomor Sambung/ ID Pelanggan.

Perbedaan Cek Tagihan menggunakan aplikasi dan Web Browser Adalah Detail Info Tagihannya. Dalam Aplikasi Pelanggan Bisa melihat detail Rekening Pembayaran dan Pemakaian Air 1 tahun terakhir. detail ini tidak tersedia pada Browser. 

LINK DOWNLOAD APLIKASI PDAM KAB. CIREBON 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar